Home » » Mengedit informasi akun dasar Anda di Google

Mengedit informasi akun dasar Anda di Google


Anda dapat menghapus Akun Google dengan mudah.

Mengedit akun Anda

Untuk mengedit akun Anda, cukup masuk ke beranda Akun Google. Ini adalah informasi akun yang dapat diedit dan langkah-langkah untuk mengubahnya:

Alamat email

Klik tautan Edit alamat email Anda di samping 'Email' untuk mengedit alamat email (nama pengguna) yang dikaitkan dengan akun Anda. Nama pengguna tidak mungkin diubah jika Anda menggunakan Gmail.Pelajari lebih lanjut

Sandi

Klik tombol Ubah sandi dalam tab 'Keamanan', dan ikuti petunjuk di laman untuk memilih sandi baru. Untuk informasi selengkapnya tentang keamanan dan keselamatan, baca Pusat Keamanan Google.

Nama pribadi, julukan

Untuk mengubah nama pribadi atau julukan, klik tautan Edit alamat email Anda yang terletak di samping 'Email.'

Menghapus produk

Untuk menghapus produk tertentu dari akun Anda, klik tautan Edit dalam tab Produk dan klik tautan yang sesuai dari daftar. Anda dapat menonaktifkan Google+ atau menghapus profil Google+ Anda sepenuhnya melalui tab Google+.
Catatan: tidak mungkin menghapus semua produk dari daftar pada laman Akun Saya. Jika Anda ingin menghapus produk tertentu dari akun, silakan kunjungi laman Bantuan Google, tempat Anda dapat menemukan informasi yang luas mengenai produk tertentu.

Menghapus akun Anda

Untuk menghapus akun Anda, klik tautan Edit di sebelah 'Produk saya,' dan klik tautan di bawah Tutup Akun.

  • Jika Anda menghapus akun, Anda akan menghapus produk Google yang terkait dengan akun tersebut secara permanen, seperti profil orkut, laman iGoogle, dan riwayat web Anda.
  • Jika Anda menggunakan Gmail untuk akun, Anda tidak lagi dapat mengakses kotak masuk, dan tidak akan dapat menggunakan kembali nama pengguna Gmail Anda.

Untuk kiat-kiat keamanan, kunjungi Pusat Keamanan Google.

sumber: http://support.google.com/accounts/bin/answer.py?hl=id&answer=27442

0 komentar :

Posting Komentar